Thursday 28 March 2013

Desain Interior Rumah Minimalis Rapi

interior rumah merupakan bagian penting yang juga harus direncanakan saat membangun rumah minimalis. Jika penataan pada interior rapi maka membuat betah penghuninya. Orang – orang dengan daya imajinasi tinggi dapat merencanakan interior rumah bahkan hanya dibayangkan saja.

Tapi seorang ahli tidak hanya akan berimajinasi tapi mencatat dan menggambar sketsa penempatan seluruh perabotan yang akan ditempatkan pada rumah tersebut. Mulai dari penataan kursi entah itu model panjang atau pendek serta meja dan barang elektronik seperti televisi atau home theater. Meski tergolong mudah dilakukan tapi jika penataannya tidak tepat akan menyebabkan ruangan tidak sedap dipandang mata. Untunglah kita hidup dijaman modern dimana banyak dijual buku dan majalan yang membahas seputar interior rumah.

Dengan bersumber dari majalan online seputar home dan decoration kami akan memberikannya untuk Anda beberapa gambar tersebut. Interior ala eropa bisa langsung Anda lihat di bawah ini.

Interior Rumah
Interior Rumah
Interior Rumah
Interior Rumah Minimalis
Interior Rumah Minimalis
Interior Rumah Minimalis
Interior Rumah Minimalis
Interior Rumah Minimalis
Interior ruang tamu adalah tempat yang paling banyak mendapat perhatian. Agar tidak malu – maluin saat dikunjungi oleh atasan, kolega, atau teman kita harus menatanya sedemikian rupa. Penataan itulah yang menjadi gambaran atau kesukaan pemilik rumah. Jika ruangan tertata rapi dan bersih sudah pasti pemiliknya orang yang selalu rapi dalam menjalankan tugasnya. Tapi jika Interior Rumah tersebut kotor berantakan menadakan pemilik rumah minimalis tersebut orangnya malas. Tentu Anda tidak ingin di cap sebagai orang yang malas karena melihat ruang tamunya kotor.